Tim Gabungan Kembali Tertibkan PKL Pasar Anyar 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bogor Heri Karnadi

KOTA BOGOR | PARSIAL.COM – Sebanyak 250 petugas gabungan dari unsur Satpol PP, Polresta Bogor Kota, Kodim 0606 Kota Bogor, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di seputaran pasar Anyar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Selasa (04/07/2017).

Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bogor Heri Karnadi yang ditemui dilokasi mengatakan, penertiban PKL tersebut merupakan tindaklanjut dari penertiban yang sudah dilakukan sebelumnya. Mulai dari bulan Ramadhan, malam Takbiran dan H+3 Idul Fitri 1438 Hijriah.

Pada kesempatan itu, pihaknya bersama tim gabungan ingin menegaskan kembali kepada para PKL mengenai batas-batas mereka berjualan. Batas-batas ini dibuat dan ditentukan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor.

“Jadi yang kami lakukan saat ini yakni mengatur keberadaan mereka agar semuanya baik pedagang maupun pembeli dan juga yang melintas merasa nyaman. Sehingga pasar tidak kumuh dan semrawut,” demikian kata Heri.

Reporter: Dick
Editor: A.S Nasution

loading...

COMMENTS