Senin Besok, SMP IT Napala Terima Calon Siswa Baru 2017-2018

CARINGIN, BOGOR | PARSIAL.COM – Sekolah Menegah Pertama, Informasi Teknologi (SMP/IT) Napala Caringin, Kabupaten Bogor terhitung pada hari Senin (3/7/201) esok, mulai melakukan penerimaan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun 2017-2018.

“Untuk biaya pendaftaran 100 persen gratis,” kata Ketua Yayasan Pendidikan Raudlatul Wildan (Yapera) sekaligus pendiri SMP IT Napala, H. Ahmad Baeti Firdaus saat di hubungi Parsial.com melalui telepon selurenya, Minggu (2/7/2017) sore.

Meski biaya gratis, lanjut Baeti, namun tidak akan mengurangi kwulitas belajar. Sebab, kompetensi para tenaga pendidik di sekolah tersebut sudah teruji secara akademik yaitu berpredikat S1,S2 dan S3. Apalagi, ditambah dengan pengalam pihak yayasan sudah mengelola pendidikan sejak 10 Desember 1943 silam.

“Soal kwualitas, sekolah kami sudah teruji. Dan saya jamin dengan SMP Negeri yang ada di wilayah Caring ini pun siap bersaing,” tutur Baeti.

“Jadi bagi orang tua siswa yang akan melanjutkan sekolah anaknya ke jenjang SMP jangan ragu-ragu untuk mendaptar ke SMP IT Napala,” ajak Baeti.

“Apalagi, kurikulum yang kami pakai yaitu kurikulum nasional yang dipadukan dengan kurikulum dari Kementerian Agama (Kemenag) dan kurikulum lokal,” urainya.

“Jadi ketiga kurikulum ini dipadukan menjadi Three In One, sehingga dapat menghasilkan dan menciptakan lulusan yang handal dan berakhlaqul karimah,” jelas Baeti

Di samping itu, SMP IT Napala, selain telah memiliki gedung sendiri yang cukup representatif, juga sudah terakreditasi dengan nilai B. Kemudian, bagi calon siswa yang tinggalnya jauh dari lokasi sekolah, pihak yayasan telah menyiapkan asrama putra dan putri.

“Jadi bagi siswa yang tinggalnya jauh dari lokasi sekolah bisa mondok,” ujar Baeti.

Dapat di tambahaka, saat ini Yayasan Pendidikan Raudlatul Wildan (Yapera) sudah mengembangkan lembaga pendidikannya mulai dari tingkat MI Raudlatul Wildan, SMP IT Napala, SMK IT Napala, dan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tiara.

Reporter: Alimin M Toha
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS