Lagi-Lagi Pengendara Motor di Cigombong Tewas Terlindas Truk

Korban Irwansyah (24), warga Kampung Cinagara RT,01/03, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor tewas di tempat setelah terlindas mobil truk Mits Colt Diesel di jalan Raya Sukabumi-Ciawi, tepatnya di depan Barber Shop, Desa Cigombong RT,03/01, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin, (3/72017). Foto: Herman/Parsial.com.

CIGOMBONG, BOGOR | PARSIAL.COM – Nasib malang menimpa seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nopol F 6025 BM yang di ketahui bernama Irwansyah (24), warga Kampung Cinagara RT,01/03, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor di kabarkan tewas di tempat setelah terlindas mobil truk
Mits Colt Diesel dengan Nopol F-8586-UP di jalan Raya Sukabumi-Ciawi, tepatnya di depan Barber Shop, Desa Cigombong RT,03/01, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin, (3/72017) sekitar pukul 20:00 WIB.

Menurut keterangan dari Kepala Unit Lakalantas Ciawi, Polres Bogor Iptu Asep Sarifudin mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi yang di lakukan jajaranya di tempat kejadian perkara (TKP) bahwa peristiwa tersebut bermula saat pengendara motor Mio bergerak dari arah Sukabumi menuju Ciawi dan di TKP korban hendak mendahului truk dari arah sebelah kanan, padahal kondisi untuk menyalip mobil truk tersebut sangat tidak memungkinkan.

“Pada saat kendaraan Sepeda motor Honda Beat Nopol F-6025-BM hendak mendahului kendaraan Truk Mits Colt Diesel Nopol F-8586-UP kecelakaanpun tak dapat terhindarkan. Padahal, saat kejadian cuaca cukup cerah dan arus lalulintas di wilayah tersebut lancar serta jalan aspal bagus dan lurus bukan berada di jalan tikungan,” urai Iptu Asep seusai hasil identifikasi jajarannya di lokasi TKP.

Lanjut Asep, pada saat pengendara sepeda motor bergerak kekanan jalan untuk mendahului kendaraan Truk Mits Colt Diesel Nopol F 8586 UP yang ada didepannya, kemudian stang kiri kendaraan sepeda motor menyenggol body samping kanan kendaraan truk dan seketika itu menghantam kenderaan milik korban.

Reporter: Herman Gunawan
Editor: A.S Nasution

loading...

COMMENTS