Bima: Sedikitnya 9 Karakter Penguna WhatsApp

KOTA BOGOR | PARSIAL.COM –Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya sedikitnya terdapat sembilan karakter penguna media sosial WhatsApp (WA), diantaranya berkarakter reporter, motivator, provokotor, “baper” (bawa perasaan), desainer, supporter, politisi dan biopolar. Namun yang paling berbahaya dari ke sembilan karakter itu kata dia, adalah yang masuk ke dalam kategori bipolar.

“Karakter bipolar ini adalah karakter yang berbeda antara di dunia nyata dan dunia maya. Di dunia maya luar biasa kerasnya, luar biasa mengkritiknya, luar biasa menghantamnya. Tapi di dunia nyata, ya baik-baik atau sebaliknya,” kata Bima, pada saat menyampaikan sambutannya dalam acara halal bihalal di Plaza Balaikota, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Senin (03/07/2017).

Maka dari itu, menurut Bima, sangat menarik bila mengamati karakter orang di WhatsApp. Kendati, kata Bima, kehadiran media sosial tetap harus di syukuri karena akan membawa maslahat tersendiri bila di pergunakan kedalam hal-hal positif.

“Insya Allah teknologi bisa memberikan kemaslahatan bagi kita semua. Kita berdoa agar jangan sampai teknologi malah memecah-belah dan membuat kita melakukan hal yang tidak baik,” pesan Bima.

Reporter: Iwan/Dicky
Editor: A.S Nasution

loading...

COMMENTS