Ribuan Paket Sembako Murah OPM Disebar di Kecamatan Bogor Utara

Wali Kota Bogor, Bima Arya saat membuka Operasi Pasar Murah (OPM) Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) Tahun 2017 di halaman Kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (15/06/2017). Foto: Ist/Parsial.com.

KOTA BOGOR | PARSIAL.COM – Sebanyak 1.925 paket sembako murah dibagikan kepada warga dalam Operasi Pasar Murah (OPM) Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) Tahun 2017.

Ribuan paket sembako tersebut bagian dari 10 ribu paket lainnya yang akan dibagikan merata di seluruh wilayah se-Kota Bogor oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Cianjur.

Dalam sambutannya Wali Kota berharap agar OPM dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, terlebih dalam menghadapi 1 minggu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M.

“Mudah-mudahan, paket sembako ini bisa membantu warga untuk memenuhi konsumsi mereka, dan tentunya ini dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Bima saat membuka acara OPM di halaman Kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/06/2017).

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Komoditi Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor H.A Tedy S menambahkan, OPM tersebut digelar lantaranya kebiasaan seperti sebelumnya bahwa kebutuhan masyarakat akan meningkat di bulan puasa terutama menjelang lebaran.

“Selain kebutuhan atau konsumsi masyarakat meningkat, biasanya juga harga-harga kebutuhan pokok pun meningkat. Maka pemerintah membantu warga untuk memenuhi kebutuhannya,” demikian kata Tedy.

Reporter: Dick/Iwan
Editor: Anas

loading...

COMMENTS