Polsek Caringin Ringkus Pengedar Narkoba

Jajaran Polsek Caring berhasil mengamakna tersangka pengedar narkoba jaringan lembaga pemasyarakatan(lapas) jenis sabu dan ganja di wilayah Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (20/6/2017). Foto: Herman/Parsial.com.

CARINGIN, BOGOR |- PARSIAL.COM – Jajaran Polsek Caring berhasil meringkus dua tersangka pengedar narkotika jenis sabu dan ganja di wilayah Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (20/6/2017).

Sebanyak satu setengah gram sabu, dan satu kilo ganja disita petugus dari tanggan ke dua tanggan tersanka di lokasi yang berbeda.

“Tersangka inisial A (19) pengedar sabu, kami amankan di sekitar Lido. Dan satu lagi saudara inisial AA (27) pengedar ganja kami amankan di wilayah Desa Cimande Hilir,” kata Kapolsek Caringin, AKP. Fitra Zuanda dalam rilis pers di halam Kantor Polsek Caring.

Penangkapan tersangka ini, merupakan hasil pengembangan pihak kepolisian Caringin, setelah sebelumnya adanya laporan warga yang resah dengan ulah kedua tersangka.

Untuk mempertanggungjawabkan perbutan tersangka di muka hukum, pihak Polsek Caringin menjerat keduanya dengan pasal 112 dan 111 jumto 114 dan ancaman hukuman paling lama lima tahun penjara,” kata dia.

Kemungkinan, adanya tersangka lain, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap tersangka.

“kedua tersangka masih kita introgasi untuk mengembangkan apakah masih ada tersangka baru. Dan kami akan terus melakukan penyelidikan atas kasus ini,” kata nya mengakhiri.

Sementara itu, kedua tersangka ketika akan di konfirmasi para awak media, hanya diam seribu bahasa, dan menundukkan kepala ketika di giring ke dalam sel tahanan.

Reporter: Herman
Editor: Anas

loading...

COMMENTS