Pemkab Bogor Bogor Taraweh Bersama Masyarakat Lemah Duhur

Kepala Bagian (Kabag) ke Organisasian Kabupaten Bogor, Dadi pada saat menyerahkan bantuan untuk penegolah Masjid Hidayatul Wahid dan di terima langsung DKM, Kamis (16/6/2017). Foto: Herman/Parsial.com.

CARINGIN, BOGOR | PARSIAL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Staf Ahli Bidang Seksi Keuangan mengadakan kunjungan Terawih keliling (Tarling), dan buka bersama di Masjid Al’ Barokah, di RT.06/05 Kampung Cimande Nangoh, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dadi yang mewakili Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti yang bertugas di Tim 13 saat ditemui Parsial.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan momentum silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor dengan masyarakat Desa Lemah Duhur.

“Tujuannya tak lain untuk melekatkan aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan masyarakat. Sekaligus, kedatangan kami ini ingin mendengarkan langsung aspirasi warga terkait apa saja keluhan mereka terhadap pembangunan baik yang menyangkut sarana maupun prasana tempat ibadah. Jadi, kita mau menampung dan menginformasikan tentang kegiatan keagamaan juga memberikan bantuan untuk sarana ke agamaan, ” ujar Dadi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Lemah Duhur, Ujang Najmudin yang akrabnya di sapa Iyang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang telah hadir ditengah tengah warga yang ingin mendengarkan aspirasi warga kami terkait kegiatan keagamaan dan pembangunan sarana Ibadah yang perlu diperhatikan dan dibantu oleh pemerintah, ” sebut Iyang.

“Alhamdulillah dengan adanya program Tarling yang diadakan bulan ramadan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, tentunya akan menjadikan momen tersendiri bagi warga sebagai ajang silaturahmi. Dan warga bisa menyampaikan langsung aspirasi mereka,” sebut Iyang.

“Begitupun saya ucapakan terimakasih Kepada Pemkab (Pemkab) Bogor yang telah menyumbang sarana ke agamaan sebesar Rp5 juta, dan dana tersebut sudah diterima langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hidayatul Wahid Suharja yang nanti akan digunakan untuk kepentingan sarana ibadah,” demikian kata Iyank.

Reporter: Herman
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS