Peduli Satgas, DPUPR Depok Adakan Sembako Murah

Paket sembako murah yang disiapkan DWP DPUPR untuk para Satgas dan OB, di Kantor DPUPR. (Foto : Dokumentasi DPUPR)

DEPOK | parsial.com –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib Satuan Tugas (Satgas) dan office boy (OB) di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR setiap tahun rutin menggelar kegiatan sembako murah. Dengan harga yang cukup terjangkau, kegiatan tersebut dinilai efektif membantu pemenuhan kebutuhan petugas dan keluarganya saat bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri.

“Tiap tahun kami selalu mengadakan kegiatan sembako murah. Niat kami ingin meringankan beban Satgas dan OB DPUPR yang kebutuhannya akan meningkat jelang Lebaran mendatang,” ujar Ketua DWP DPUPR, Liza Ardany, saat ditemui di DPUPR, Senin (12/06/2017).

Dikatakannya, sebanyak 314 paket sembako telah sampai di tangan Satgas dan OB di lingkup DPUPR beberapa hari yang lalu. Dengan rincian, 300 paket untuk Satgas dan 14 paket untuk OB. Liza menyebut, tiap paket normalnya dijual seharga Rp 40 ribu. Namun, saat kegiatan tersebut, dijual cukup murah yaitu hanya dengan menebus sebesar Rp 10 ribu.

“Dengan uang Rp 10 ribu, Satgas dan OB bisa membawa pulang satu paket sembako dengan isi minyak goreng, tepung, gula pasir, teh, mie instan, dan biskuit,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala DPUPR, Manto menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian DPUPR terhadap para Satgas dan OB yang selama ini membantu DPUPR dalam melaksanakan tugas, khususnya di lapangan tanpa mengenal waktu dan cuaca.

Rencananya, lanjut Manto, selain mengadakan sembako murah, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama antara Aparatur Sipil Negara (ASN) DPUPR dengan Satgas, pada 14 Juni mendatang.

“Ini juga merupakan salah satu momen untuk merekatkan tali silaturahmi. Kami tidak ingin ada jarak antara ASN dengan Satgas. Kita semua sama-sama memiliki tujuan membangun Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius sesuai visi Kota Depok,” pungkasnya.

sumber

loading...

COMMENTS