Mayor Diki Balon Bupati Purwakarta Dari Partai Gerindra

PURWAKARTA | PARSIAL.COM – Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Purwakarta, Irwan P Abdurachman mengatakan, Mayor Diki Darmawan adalah tokoh yang ke sembilan yang telah mendaftar dan akan ikut tahapan penjaringan bakal calon (Balon) bupati Purwakarta dari Partai Gerindra.

“Sebelumnya, sudah ada Padil Karsoma, Endang Koswara, Ruslan Subanda, Rustandie, Mesakh Supriadi, Saipudin Zukhri, Agus Sundana dan Muhamad Abdullatif. Hari ini, Diki Darmawan daftar,” paparnya.

Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Periode 2018-2023 DPC Partai Gerindra Purwakarta dibuka mulai tanggal 12 Juni hingga 5 Juli 2017.

Diberitakan sebelumnya, Diki mengungkapkan keputusan untuk maju di Pilkada tidak mudah, hanya saja ada dorongan untuk maju yang diperkuat oleh keinginan mengabdi untuk masyarakat Purwakarta.

“Untuk itu saya mohon doa dan restunya untuk melakukan pengabdian yang lain di dunia politik dan pemerintahan, dengan ikut maju dalam Pilkada,” kata Diki, di lansir RMOL.Jabar.

loading...

COMMENTS