LMP Cisarua Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Laskar Merah Putih (LMP) Cisarua, Kabupaten Bogor saat mengelar acara buka puasa bersama (Bukber) dan santunan 20 orang anak yatim di salah satu restoran siap saji di kawasan wisata Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/6/2017). Foto: Why/Parsial.com.

CISARUA | PARSIAL.COM –Laskar Merah Putih (LMP) Cisarua, Kabupaten Bogor mengelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para anak yatim yang tersebar diwilayah itu. Kemudian, acara tersebut di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim.

“Acara bukber dan santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan LMP Cisarua. Dan acara ini, adalah bentuk wujud dari kepedulian kami kepada warga Cisarua terlebih para anak yatim dan para kaum duafa” ungkap Ketua LMP Cisarua, H Alfan Afandi kepada Parsial.com, di salah satu restoran siap saji di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/6/2017).

Sementara itu, Marlino selaku Prov LMP Cisarua menambahkan, acara yang di gelar pihaknya tersebut, adalah murni dari hasil iyuran dan kerja keras para angota LMP Cisarua.

“Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya acara yang kami selengarakan ini lebih sukses lagi. Dan saya berharap, acara yang kami gelar ini bisa menjadi memotivasi bagi para rekan rekan yang lain,” demikian kata Marlino.

Reporter: Why
Editor: Anas

loading...

COMMENTS