Kades Tugu Jaya, Ajak Stake Holder Nagbuburit Bareng

Kades Tugu Jaya, Sugandi Sigit. [Foto: Herman/Parsial.com]

CIGOMBONG, BOGOR |PARSIAL.COM – Kepala Desa (Kades) Tugu Jaya, Sugandi Sigit mengajak stake holder seperti RT/RW, LPM, BPD, PKK, Kader Posyandu, Pordes, Karang Taruna, Alim Ulama dan tokoh masyarakat mengelar acara silaturahmi dengan ngabuburit bareng.

“Alhamdulilah di dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita bisa berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi dan ngabuburit bareng,” ujar Sugandi Sigit, kepada parsial.com di sela acara tersebut, Rabu (21/6/2017).

Disamping itu, lanjut Sigit, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017H, pihak sengaja mengundang semua para mitra kerja Pemerintah Desa (Pemdes) serta tokoh alim ulama dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami sengaja mengundang, karena kegiatan ini sudah merupan kebiasaan di desa ini, setiap bulan Ramadhan. Selain bersilaturahmi, kami juga menyiapkan bingkisan walaupun harga dan nilainnya tak seberapa. Tapi ini merupakan reword dari kami, untuk para mitra kerja kades. Dan tahun ini, kami pun membbagikan sarung dan koko,” sebut Sigit.

“Dan untuk kaum ibu, kami memberikan perlengkapan berupa alat sholat mukena,” kata Sigit menambahkan.

Disamping itu, kades mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bekerja sama dengan baik khusunya masyarakat Desa Tugu Jaya, sehingga tidak ada permasalah yang tidak di ingin di bulan suci ini.

“Saya secara pribadi dan keluarga, maupun atas nama pemerintahan desa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua di berikan kesehatan selalu dan dapat mengikuti ibadah puasa pada tahun berikutnya,” demikian kata Sigit.

Reporter: Herman
Editor: Anas

loading...

COMMENTS