Halau Banjir, Lurah Ciriung Benahi Infrastruktur

Lurah Ciriun, Eka Novari S.Stp. Foto: Wandona/Parsial.com

CIBINONG | PARSIAL.COM –Lurah Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Eka Novari berjanji akan segera menuntaskan semua persoalan yang ada diwilayahnya, dengan cara memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur yang ada agar persoalan seperti banjir tidak terulang kembali.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskan semua persoalan yang ada di Kelurahan Ciriung ini. Fokus utamanya memperbaiki sarana dan prasara infrastrukturnya, agar persoalan banjir yang terdapat dibebera titik lalu tidak terulang lagi,” ujar Lurah Ciriung, Eka Novari kepada Parsial.com pada saat serahterima jabatan (Sertijab) dengan Lurah lama Ridwan Sai’d di Kantor Kelurahan Ciriung belum lama ini.

Kendati, kata dia, persoalan banjir merupakan paktor alam, namun persoalan tersebut bisa di minimalisir dengan cara membenahi saluran drainasenya.

“Nanti saya akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan, agar sarana infrstruktur di kelurahan ini betul-betul di proritaskan supaya masyarakat Ciriung merasa aman dan nyaman,” tegas Lurah Eka, yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris Lurah (Seklur) di Kelurahan Pabuaran.

Disamping itu, ia pun berjanji akan melanjutkan semua program lurah yang lama.

“Tidak hanya melanjutkan, kalau program dianggap bagus akan kita tingkatkan,” ujar lurah.

Reporter: Wandona
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS