H-2 Idul Fitri, Wilayah Citeureup Terpantau Normal

Kompol Tri (kanan) sedang memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas di Pospam Jagorawi, Jumat (23/6/2017). Foto: Wandona/Parsial.com

CITEUREUP, BOGOR | PARSIAL.COM – Menjelang H-2 hari Raya Idul Fitri 1438H, kondisi lalu lintas (lalin) di Wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor belum mengalami lonjakan yang signifikan. Hal itu, berdasarkan pantauan Parsial.com pada Jumat (23/6) malam, sekitar pukul 23.28 WIB di Pos Pengamanan (Pospam) Citeureup yang berlokasi di Pospol Interchange gerbang Tol Jagorawi, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (23/6/2017).

Kapolsek Citeureup, Kompol Tri Suhartanto kepada Parsial.com mengatakan H-2 menjelang hari Raya Idul Fitri 1438H belum terlihat ada tanda-tanda peningkatan arus mudik diwilayah tersebut.

“Belum ada peningkatan arus mudik melintas di jalur ini,” kata Kompol Tri.

Diakui dia, jalan tersebut bukan merupakan zona arus mudik. Namun, aktifitas warga setempat menjelang H-2 hari raya Idul Fitri ini jumlahnya kian meningkat dari hari-hari sebelumnya.

Kendati, kata dia, sejumlah anggota Polsek Citeureup pun sudah di turunkan untuk melakukan patroli dan berjaga di pos yang telah di sediakan.

“Demi keamanan, saya menganjurkan kepada para warga yang mau mudik, silahkan kendaraan nya di titipkan di Mapolsek Citeureup, syaratnya cukup menunjukkan surat tanda kepemilikan kendaraannya,” lanjutnya.

“Dan bagi para warga Citeureup yang mudik lebaran, jangan lupa untuk kembali memeriksa kondisi tempat tinggalnya, baik listrik, gas dan yang lainnya agar dipastikan tidak berfungsi saat ditinggal mudik,” himbaunya.

Reporter: Wandona
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS