Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman, Polsek Pacet, Gelar Operasi Cipkon

Kapolsek Pacet, AKP Rusdi Hayat saat menyita sejumlah barang bukti berupa petasan dari tanggan para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/6/2017). Foto: Ist/Parsial.com.

CIANJUR | PARSIAL.COM – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta khusuk bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah bulan puasa, Polsek Pacet , melakukan razia rutin petasan terhadap para pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (15/6/2017)‬

‪Informasi yang berhasil dihimpun dari laman resmi Hubungan Masyarakat (Humas) Polsek Pacet, kegiatan razia petasan tersebut berlangsung pada pukul 16.00 sampai dengan pukul 17. 00 WIB, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pacet, AKP Rusdi Hayat, dan dilakukan terhadap para pedagang yang berjualan di seputar lingkunga Pasar Cipanas‬.

‪Adapun hasil razia dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipon) di wilayah hukum Polsek Pacet, berhasil mengamankan 18 ikat petasan jenis korek api, 2 pack petasan lempar/banting‬.

‪”Identitas nama penjual petasan tersebut yang berhasil di amankan inisial (H) alias Juna bin dupi salim Alamat Kampung Balakang RT.02/07 Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur,” demikian kata Kapolsek Pacet.

Reporter: Dedy
Editor: Anas

loading...

COMMENTS