SMK Nuansa Cigombong Gelar Acara Pelepasan Siswa

CIGOMBONG, BOGOR | PARSIAL.COM – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nuansa Cigombong, Kabupaten Bogor mengelar acara pelepasan siswa-siswi angkatan ke 25 tahun ajaran 2016/2017.

“Alhamdulillah, tahun ini kami meluluskan sebanyak 155 siswa,” kata Kepala SMK Nuansa Lean Munuk Soeblely kepada Parsial.com, Sabtu (20/5/2017).

Lean berharap bagi siswa-siswi kelas XII yang lulus tahun ini mampu meraih masa depan mereka dengan baik, sesuai dengan skill yang mereka raih selama tiga tahun menimba ilmu di sekolah tersebut. Dan bagi siswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, sambung Lean, agar tekun belajar supaya apa yang mereka cita-citakan kelak dapat meraka raih.

“Biasanya lulusan SMK Nuansa 80 persen langsung terserap di bursa kerja. Dan 20 persen lagi melanjutkan ke perguruan tinggi,” papar Lean.

Dapat ditambahkan, acara pelepasan siswa-siswa ini dilangsungkan di halaman gedung SMK Nuansa dengan mengusung tema “Mewujudkan generasi muda yang unggul, kompetitif dan berbudi pekerti luhur”. Dan dihiasi dengan beragam kegiatan seperti menyanyikan lagu mars Nuansa, proses pelepasan siswa, janji wisudawan, persembahan wisudawan (selamat jalan kekasih), apresiasi untukmu guru dan pentas seni menambah meriahnya acara tersebut.

Reporter: Alimin
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS