Polres Bogor Musnakah 15.857 Botol Miras

Suasana pememusnahan 15.857 ribu botol minuman keras (miras) dari beragam merek dan ukuran dengan cara digilas mengukan alat berat di halaman komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5/2017).

CIBINONG, BOGOR | PARSIAL.COM – Polres Bogor kembali memusnakan sebanyak 15.857 ribu botol minuman keras (miras) dari beragam merek dan ukuran dengan cara digilas mengukan alat berat di halaman komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika kepada awak media mengatakan, miras yang di musnakan tersebut merupakan hasil operasi gabungan selama dua pekan terakhir bersama jajaran Polres Bogor, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Sebanyak 15.857 ribu botol minuman keras yang kami musnakan ini, merupakan hasil operasi gabungan bersama jajaran Polres Bogor, TNI dan Satpol PP selama dua minggu terakhir,” kata Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky disela pemusahan barang haram tersebut, Senin (22/5/2017).

Diakui kapolres, pemusnahan miras dan petasan ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjalan bulan suci Ramadhan 1438H/2017M.

“Ini bagian dari upaya pencegahan, untuk mengantisipasi adanya ganguan dan keamanan masyarakat pada saat menjelang bulan Ramdhan,”

Dapat ditambahkan, pemusnahan barang haram tersebut di pipimpin langsung Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti seusai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2017, dan di saksikan oleh unsur Muspida yakni Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Prastika, Ketua DPRD Ade Ruhendi (Jaro Ade) dan Dandim Kabupaten Bogor.

Reporter: Wandona
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS