PAN Nyatakan Koalisi Dengan Golkar, Dukung Jaro Ade Cabup Bogor 2018

Jaro Ade

Ketua DPD Golkar, Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade)

CIBINONG, BOGOR | PARSIAL.COM – Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor baru akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti, namun DPC Partai Amanat Nasional (PAN)Kabupaten Bogor sudah menyatakan siap berkoalesi dengan Partai Golongan Karya (Golkar) guna mengusung Ade Ruhandi (Jaro Ade) maju dalam bursa Pilkada Bogor.

“Alhamdulillah, PAN Kabupaten Bogor sudah menyatakan siap berkoalesi dengan Partai Golkar untuk bersama-sama mengusung Ade Ruhandi maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Bogor 2018,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Hidayat Royani di Cibinong.

Lanjut dia, syarat minimal 20 persen kursi DPRD yang ditetapkan undang-undang menurutnya sudah terpenuhi dengan bergabungnya PAN bersama Partai Golkar di Kabupaten Bogor ini.

Kendati, pihaknya tetap membuka ruang kepada partai lainnya untuk bersama-sama berjuang menjadikan ketua Golkar Kabupaten Bogor Jaro Ade menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023 nanti.

“Kami tetap membuka koalesi dengan partai manapun,” jelas dia.

Senada diungkapkan, Sekretaris PAN Kabupaten Bogor Permadi menambahkan, pihaknya memiliki pandangan yang sama dalam memajukan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik, yaitu dengan mengusung pigur yang layak memimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023.

Dan hal itupun, kata dia, sudah melalui hasil rapat pleno ditubuh internal partai dengan melibatkan pengurus partai mulai tingkat DPC hinggak tinggkat PAC.

“Kesimpulannya, kami sepakat untuk mengusung Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” sebutnya.

Reporter: Wandona
Editor: Anas

loading...

COMMENTS