Lurah Pontir Klaim Sukses Gelar Acara HUT Kota Depok

HUT Kota Depok

Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Bojongsari memperingati HUT Kota Depok ke-18. (Foto: Ist/Parsial.com)

PARSIAL.COM | DEPOK – Kepala Kelurahan Pondok Petir, Anwar Nasihin mengklaim, pihaknya telah sukses menggelar berbagai acara terkait peringantan HUT Kota Depok ke 18, mulai dari lomba mars PKK, penghargaan RT dan RW purnabakti, parade marawis, band, dan hadrah. Sedangkan puncak perayaan HUT diisi dengan jalan santai warga yang diikuti oleh 4000 peserta.

“Alhamdulillah mulai dari awal kami mengadakan kegiatan dalam rangkaian HUT Kota Depok, sukses terlaksana dengan tingkat partisipasi warga juga tinggi sekali,” ujar Anwar, Senin (01/05/2017).

Anwar menambahkan, puncak acara jalan santai diikuti ribuan warga. Peserta juga diberikan berbagai doorprize yang menarik seperti, sepeda, kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya

Anwar bersyukur warga Pondok Petir secara keseluruhan kompak dan mencintai kotanya. Terbukti setiap acara yang digelar pihaknya, warga saling berlomba-lomba ikut untuk jadi bagian dari kesuksesan acara tersebut.

“Melalui dengan berbagai kegiatan ini masyarakat Pondok Petir bisa mengetahui visi dan misi Kota Depok yang sudah dicanangkan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris,” harap dia.

“Mudah-mudahan, kedepan warga dapat terlibat aktif dalam proses pembangunan di Kota Depok. Serta dapat mewujudkan Pondok Petir yang ramah keluarga, karena dalam jalan santai peserta diminta turut mengajak keluarganya masing-masing,” tutupnya.

Reporter: Alimin M. Toha
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS