Loli Kembali Dilantik Jadi Ketua HARPI Kabupaten Bogor

Ketua DPC HARPI Kabupaten Bogor, Loli. Foto: Wandona/Parsial.com

CIBINONG, BOGOR | PARSIAL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Jawa Barat, Euis Leli (euis bain) melantik Loli menjadi ketua DPC HARPI “MELATI” Kabupaten Bogor periode 2017-2021.

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti dalam pidato sambutannya mengatakan, keberadaan HARPI di Kabupaten Bogor diharapkan mampu berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju masyarakat Kabupaten Bogor yang maju.

Terlebih kata bupati, ketika dunia usaha lokal dihadapkan pada prospek perdagangan bebas untuk menuntut adanya peningkatan kualitas produksi dan daya responsivitas yang tinggi terhadap peluang pasar.

“Saya harap, kondisi ini jangan ditanggapi secara tekanan yang ujungnya akan melemahkan, melainkan harus disikapi sebagai sumber motivasi yang menguatkan harapan untuk meningkatkan kreativitas dan daya saing serta mempertajam kepekaan terhadap berbagai peluang pengembangan yang ditawarkan peradaban,” pesan bupati dalam pidato sambutannya di Gedung Serba Guna 2 Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, Jumat (19/5/2017).

Ia juga mengatakan, HARPI seyogiyanya mampu menyikapi tantangan tersebut dengan meningkatan pembinaan dan fasilitasi bagi anggotanya untuk mengakses ilmu tentang trend yang paling aktual, sehingga hasil karya para anggotanya selalu mengalami pemutakhiran sesuai dengan dinamika pertumbuhan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC HARPI “MELATI” Kabupaten Bogor, Loli usai dilantik kepada Parsial.com mengatakan, ia bersyukur atas terpilihnya kembali menduduki posisi ketua HARPI Kabupaten Bogor yang kedua kalinya.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya menjadi ketua DPC Harpi Kabupaten Bogor, dan ini merupak periode ke 2 saya memimpin organisasi yang bergerak dalam bidang tata rias ini,” kata dia.

Ia pun menghimbau kepada semua perias di Kabupaten Bogor agar mau bergabung di di bawah naungan HARPI. Sebab, kata dia, setiap bulan pihaknya selalu megadakan pembelajaran baru.

“Jadi tidak hanya otodidak saja,” ungkap Loli.

Loli juga manyampaikan hingga saat ini HARPI terus eksist melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan berupa bakti sosial.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, diantaranya Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, Kepala Dinas Pendidikan TB Luthfie Syam, Wakil Ketua DPRD Ade Munawaroh dan para tamu undangan lainnya.

Reporter: Wandona
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS