HUT Ke 67, Bupati: Minta Anggota IGTKI Majukan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Bogor

CIBINONG, BOGOR | PARSIAL.COM – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor memperingati hari jadi (HUT) ke 67, di komplek perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, Senin (22/5/2017).

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti dalam pidato sambutannya mengatakan, kepada para guru TK se-Kabupaten Bogor untuk terus eksist dan menjunjung tinggi komitmentnya dalam memajukan dunia pendidikan khususnya untuk siswa TK di Bumi Tegar Beriman.

Sementara itu, Ketua IGTKI Kabupaten Bogor, Hj. Riatmi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor yang telah sengaja meluangkan waktunya untuk menghadiri HUT IGTKI ke 67 ini. Begitupun kati dia dengan tamu undangan lainnya, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan kehadiran ibu bupati, (beliau red) sangat mengapresiasi para guru-guru TK yang terdapat diwilayah Kabupaten Bogor. Dan jujur, baru kali ini kami mendapatkan dukungan secara moril maupun materil dari Bupati Bogor,” unkapnya.

Acara yang di hadiri ratusan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia tersebut, mengusung tema “Membangkitkan Etos Kerja Guru dan Kesadaran Kolektif IGTKI Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan” semakin turut meriah acara tersebut dengan adanya penganugerahan predikat guru “Terbaik” kepada beberapa perwakilan cabang IGTKI di tingkat kecamatan.

“Ada 19 cabang yang mendapatkan penghargaan, tapi hanya 3 diantaranya yang ber-predikat guru terbaik,” kata Riatmi.

Sementara, Lili Dahlia, salah seorang anggota IGTKI Kabupaten Bogor yang mendapatkan predikat terbaik, mengaku bangga dengan predikat terbaik tersebut.

Sambung dia, penghargaan didapatkan karena banyak mengikuti kegiatan IGTKI di lingkungan kabupaten, banyaknya kontribusi peserta dalam setiap event dan tepat waktu saat membayar iuran.

“Kami senang dengan penghargaan ini, bagi kami ini adalah motivasi agar kedepannya para guru TK semakin terpacu demi memajukan pendidikan, khususnya dimulai dari taman usia kanak-kanak,” pungkas Lili.

Reporter: Wandona
Editor: A.S. Nasution

loading...

COMMENTS