Viking Clap Akhiri Peluncuran Persib, Raphael Maitimo Terkesan

Raphael Maitimo. (Fhoto: Sportsatu)

BANDUNG | PARSIAL.COM – Aksi Viking Clap oleh pemain dan pendukung Persib Bandung menjadi penutup dari seluruh rangkaian kegiatan launching klub berlogo Pemerintah Kota Bandung itu di Stadion Siliwangi, Bandung.

Usai naik ke atas panggung, para pemain langsung diajak bernyanyi oleh bobotoh. Tak lama seluruh lampu di Stadion Siliwangi dipadamkan dan para pemain langsung mengangkat tangan dan menepuknya seperti umum dilakukan tim Skandinavia usai pertandingan selesai sebagai penghormatan kepada supporter.

Viking Clap dilakukan dengan cara menepuk tangan di atas kepala, kemudian berteriak, dan temponya semakin lama semakin cepat.

Pemain anyar Raphael Maitimo mengaku terkejut dengan aksi dan sambutan yang dilakukan bobotoh terhadap dia yang baru pertama kali diperkenalkan ke publik.

“Saya senang dengan animo bobotoh hari ini. Saya menikmati launching tim ini. Saya kagum dengan bobotoh,” ujar Maitimo.

Pemain naturalisasi Belanda ini menyebut akan membayar kepercayaan yang diberikan bobotoh dengan membawa tim kebanggaan Jawa Barat ini menjuarai kasta tertinggi liga Indonesia.

“Kenapa tidak, saya pasti bisa membawa tim ini juara. Semoga saya bisa sukses tahun ini. Mudah-mudahan juga saya bisa berkontribusi banyak untuk tim ini,” kata dia.

(Ant)

loading...

COMMENTS