Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Kopkar PDPPJ Fasilitasi Karyawan Kredit Sepeda Sport

KOTA BOGOR | PARSIAL.COM – Dalam rangka mendorong gaya hidup sehat dan cinta olahraga, Koperasi Karyawan (Kopkar) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor (PDPPJ) kembali memfasilitas karyawannya untuk membeli sepeda sport dengan cara memberikan pinjaman kredit murah, bunga 1 persen.

“Tujuan kami memfasilitasi para karyawan agar mereka tetap bisa berolahraga bersama sama, selain senam sehat,” kata Wakil Ketua Kopkar PDPPJ Kota Bogor, Sulhan kepada awak media, Senin (3/4/2017).

Senada disampaikan Wakil Sekretaris Kopkar PDPPJ yang juga sebagai koordinator kredit sepeda karyawan PDPPJ, Seno rohim mengutarakan bahwa normalnya bunga pinjaman koperasi karyawan PDPPJ adalah sebesar 2 persen, namun kali ini dengan kebijakan Direksi PDPPJ bunga kredit khusus sepeda sport hanya 1 persen.

“Tentu kami bersyukur atas kebijakan Direksi PDPPJ, karyawan PDPPJ dapat mengambil sepeda sport dengan bunga hanya 1 persen, tujuan ini juga bukan konsumtif akan tetapi untuk berolahraga, hal tersebut bisa meminimalkan budget untuk menyewa instruktur senam dalam kegiatan yang sama seperti senam sehat bersama,” ungkap Seno.

Menurutnya, sesuai dengan semboyan koperasi yaitu dari kita, oleh kita, untuk kita, maka kata dia, karyawan berhak menikmati apa yang dipinjamnya, hal ini dilakukan juga agar mereka bisa memakai sepeda tersebut sebelum pembayaran koperasi itu lunas.

“Manfaat untuk karyawan juga, selain untuk menyehatkan, karyawan bisa mengajukan kredit sepeda dengan bunga yang kompetitif,” tutup Seno

Reporter: Dicky/Iwan
Editor: Anas

loading...

COMMENTS