Shahlan: Bogor Fair 2017 Ajang Promosi Industri Kreatif dan Tingkatkan PAD

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi. (Fhoto: Ist/Parsial.com).

KOTA BOGOR | PARSIAL.COM – Dinas Parawisa dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Bogor akan mengelar ajang pameran besar yaitu produk-produk kerajinan dan ekonomi kreatif sekaligus sebagai gebyar wisata bertajuk Bogor Fair pada 17-21 Mei mendatang.

Beragam produk unggulan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan ekonomi kreatif akan ditampilkan pada ajang itu, selain juga akan diisi berbagai hiburan seni tradisional sunda serta berbagai lomba.

“Berbagai produk unggulan daerah akan kita tampilkan mulai dari bidang perdagangan, pertanian hingga pariwisata. Oleh karena itu, nantinya juga kami akan menggandeng dinas terkait lainnya untuk menyemarakkan Bogor Fair 2017,” kata Shahlan kepada Parsial.com baru-baru ini.

Lanjut dia, event ini pun akan dihadirkan juga industri-industri kreatif, properti, otomotif, bahkan akan ada talkshow dan panggung hiburan dengan beragam pentas seni. Bahkan, sebut Shahlan akan ada pula kegiatan sosial berupa khitanan massal serta pembagian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik.

“Selain sebagai ajang menarik investor untuk datang ke Kota Bogor yang pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), melalui ajang ini juga sekaligus dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata dan industri serta ekonomi kreatif,” paparnya.

“Untuk itu, nantinya kami juga telah menyediakan stand gratis bagi para pelaku UKM untuk memamerkan produknya,” ungkap Shahlan seraya menambahkan bahwa Bogor Fair 2017 ini dibuka gratis untuk masyarakat.

Reporter: Dicky/Iwan
Editor: A.S Nasution

loading...

COMMENTS