Penjualan Tiket KA H-4 Lebaran Daop Bandung Habis

Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung, Joni Martinus

BANDUNG | parsial.com – Antusias masyarakat untuk menggunakan moda trasportasi kereta api saat mudik lebaran 2017 cukup besar, terbukti dari terus tingginya trafik penjualan tiket untuk masa angkutan lebaran.

Berdasarakan data dari unit pemasaran angkutan penumpang PT Kereta Api Daerah Operasi 2 Bandung, tercatat hingga H-4 Lebaran penjualan tiket untuk semua kereta api dan jurusan sudah habis terjual.

Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, hingga saat ini jumlah tiket yang sudah terjual mencapai 62 ribu tiket.

“Dari 198.046 tempat duduk yang disediakan untuk masa angkutan lebaran tahun 2017 selama 22 hari, sekitar 62 ribu sudah terjual,” kata Joni, kepada wartawan di ruang kerjanya Selasa (04/04).

Joni menambahkan, untuk sejumlah perjalanan kereta api pada H setelah lebaran juga sebagian tiket beberapa jurusan sudah penuh terjual.

“Ada beberapa tiket yang sampai H+1 dan H+2 sudah habis, seperti kereta api jarak jauh KA Pasundan jurusan Bandung-Surabaya, KA Kahuripan jurusan Bandung-Kediri-Blitar dan KA Kutojaya Selatan jurusan Bandung-Kutoarjo,” jelasnya.

Editor: Anas
Sumber

loading...

COMMENTS