Jelang Ramadhan Pemdes Parungkuda Launching Program BBGRM‬

Parungkuda

Pemerintah Desa (Pemdes) Parungkuda saat lounching program "Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)". 2017 di kantor desa, Kamis (27/4/2017). Foto: Fa,is/Parsial.com.

‪KABUPATEN SUKABUMI | PARSIAL.COM – Menyambut datangannya bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah Desa (Pemdes) Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, lounching program “Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)”.

‪”Kita mulai geber acaranya pada tanggal 7 Mei 2017, hingga akhir Ramdhan nanti,” ungkap Kepala Desa Parungkuda, Unus Muhadi dikantornya, Kamis (27/04/2017).‬

ParungkudaSelanjutnya kades berpesan kepada panitia, mulai dari tingkat RT/RW agar dapat merealisasikan program tersebut dengan baik. Sebab, kata kades, kegiatan ini sudah direncanakan pihak desa sekitar 1 bulan lalu. Termasuk papan sosialisasi berupa bener dan sepanduk pun sudah dipasang sebagai bahan pemberitahuan kepada warga.

‪”Mudah-mudahan kegiatan ini alat untuk menumbuh kembangkan rasa kegotongroyongan diantara warga. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita laksanakan bersama,” ajak kades.‬

‪Senada disampaikan Camat Parungkuda, Aep Saepulloh bahwa kegiatan tersebut sangat positif. Apalagi dilakukan pada saat menyambut datangnya bulan puasa. Dan camat pun meyakini kegiatan yang diselenggarakan selama 1 bulan penuh ini akan disambut baik oleh masyarakat.

‪”Saya turut merespon positif kegiatan ini, karena dilaksanakan bertepatan pada bulan puasa,” ujar camat.

Kemudian, camat pun memaparkan terkait obyek kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari membersihkan gorong-gorong, jalan lingkungan, dan solokan.

“Saya minta agar kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan para kades,” pesan camat.

‪Repoter : Fa,is
Editor: Anas

loading...

COMMENTS