Oded M. Danial: Kami Berharap Persib Juara

Tim Persib

BANDUNG | Persial.com –Pemerintah Kota Bandung mendukung Tim Persib Bandung dalam Liga 1 tahun 2017 yang akan berlangsung mulai 15 April mendatang.

Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Managamen serta para Pemain Persib yang akan berlaga di Liga 1 mendatang.

“Saya atas nama Pemkot Bandung mengucapkan selamat kepada Tim Persib atas peluncuran tim untuk bertanding di Liga 1 tahun 2017 dan berharap untuk kejayaan Persib dalam pertandingan-pertandingan mendatang,” ucapnya.

Oded berharap, dengan bergabungnya dua pemain termahal Persib Bandung, yaitu Michael Essien dan Carlton Cole serta Maitimo bisa membawa Persib untuk kembali menjadi juara di ajang sepak bola nasional.

“Kami berharap Persib harus jaya di masa yang akan datang dan jadi juara,” ucap Oded. di acara launching tim Persib Bandung yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi, Minggu (02/04) malam.

Oded menyatakan, sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Persib, pihaknya mempersilakan Persib untuk menggunakan fasilitas-fasilitas milik pemerintah, seperti Lapangan Lodaya dan Sidoli untuk kebutuhan dan kenyamanan pemain.

“Lapangan Lodaya dan Lapangan Supratman suka dipakai Persib buat latihan, silakan. Lodaya yang lebih luas dipakai rutin,” katanya.

sumber

loading...

COMMENTS