Mengungkap Misteri Kecelakaan Maut di Tanjakan Selarong Bogor

misteri

Kecelakaan beruntun di jalan raya Gadog-Puncak. (Foto: Why/Parsial.com)

KABUPATEN BOGOR | PARSIAL. COM – Mengungkap misteri kecelakaan maut dijalan raya Gadog-Puncak tepatnya di tanjakan selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) kemarin.

“Menurut hasil terawangan saya, kecelakaan maut di KM 14 tanjakan selarong ini bukan murni kesalahaan manusia, melainkan adanya ganguan mahluk gaib yang gemar menggangu pengendara ketika melintas dikawasan ini,” kata paranormal mbah Awang kepada Parsial.com, Minggu (23/4/2017).

Untuk mengantisipasi musibah yang sama, kata mbah Awang, mahluk ghaib yang bermukim di kawasan tanjakan selarong ini mesti disingkirkan dengan cara diruwat.

“Mahluk ghaibnya, harus diusir dengan cara diruwat. InsyaAllah resiko kecelakaan bisa diminimalisir,” jelasnya.

Mbah Awang pun berpesan agar para pengendara yang melintas diwilayah itu jangan sampai melamun atau pikiran kosong. Sebab, kata dia, mahluk halus paling suka dan mudah mencelakai orang seperti itu.

“Intinya, jangan sampai pikiran kosong. Kemudian, perbanyak membaca amal-amalan serta minta perlindungan kepada Allah dari kemungkinan akan adanya ganguan syetan,” pesannya.

Sore berdarah itu, sebuah mobil bus parawisata HS transportasi dari arah Puncak menuju Jakarta sekitar pukul 5.20 WIB diduga mengalami rem blong tepatnya di turuan jalan raya selarong. Akibat dari itu, tabrakan beruntun pun tak terhindarkan.

Sebanyak 12 unit kendraan roda empat dan roda dua terlibat dalam kecelakaan itu. Dikabarkan sebanyak tiga orang tewas ditempat dan puluhan korban luka berat dan luka ringgan dalam insiden berdarah itu.

Reporter: Why
Editor: Anas

loading...

COMMENTS