Jasad WNA Asal Timur Tenggah Ditemukan Tewas di Vila

Jasad WNA asal Timur Tenggah sedang dirujuk ke Rumah Sakit (RS) oleh team Porensik Polsek Cisarua untuk dilakukan outopsi, guna mengetahui sebab kematian WNA tersebut, Minggu (16/4/2017). Fhoto: Wyh/Parsial.com.

CISARUA, BOGOR | PARSIAL.COM – Warga Kampung Sukamaju di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat warga negara asing (WNA) asal timur tenggah yang menginap di salah satu villa di jalan raya Sukamaju RT.02.RW.08 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (16/4/2017).

Jasad WNA tersubut di ketahui bernama Alotaibi Turki Khalid yang menginap di vila itu hanya seorang diri sejak tangal 09 April 2017, dan sejak dua hari terakhir yang bersangkutan tersebut tidak terlihat berkatipitas lagi seperti biasanya.

Menurut salah satu penjaga villa yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ia mencium bau tidak sedap dari arah kamar nomor 11 dan saat di cek penghuni kamar tersebut sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan kondisi kamar pun sudah acak acakan.

Menurut informasi WNA yang di perkirakan ber-usia 50 tahun ini adalah pindahan dari vila Kota Bunga, Cipanas.

Namun sayang, saat Pasrial.com mencoba mengkorfirmasi kepada pihak pengelola villa tersebut namun tidak ada respon, seakan akan menutup nutupi kasus tersebut.

Dapat ditambahkan, saat ini jenazah WNA tersebut sudah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) oleh team Porensik Polsek Cisarua untuk selanjutnya di lakukan outopsi guna mengetahui sebab dari kematian WNA itu.

Reporter: Why
Editor: AS

loading...

COMMENTS