Hari Ini Diagendakan Puteri Indonesia Asal Jabar Bertemu Gubernur

Putri Indonesia asal Jabar Kevin Lillianadi. (Fhoto: humasjabar.go.id)

BANDUNG | PARSIAL.COM – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida diagendakan hari ini akan bertemu dengan Runner Up I Puteri Indonesia 2017 asal Jawa Barat, Kevin Lillianadi di Gedung Sate Jl. Diponegoro Kota Bandung, Selasa (11/4/17).

Sebelum bertemu dengan gubernur, Kevin bersama dengan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Komunitas VW Safari, Komunitas Motor Besar Adventure akan pawai berkeliling di Kota Bandung. Pawai mulai start pukul 10.00 WIB dari Kantor Disparbud Jabar Jl. RE. Martadinata 209 Kota Bandung dan Finish di Gedung Sate Jl. Diponegoro Kota Bandung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida menjelaskan saat ini Kevin masih dalam masa karantina di ajang Pemilihan Puteri Indonesia tersebut, dan juga masih ada tugas-tugas yang masih harus diselesaikan sebagai Puteri Indonesia 2017.

“Kepulangan Kevin ke Bandung direncanakan tanggal 11 April 2017 besok dan akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat,” katanya, dilansir melalui bagian pemberitaan humas Jabar.

Ida menjelaskan keberhasilan Kevin ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat, terutama karena salah satu perempuan Jawa Barat bisa menyabet juara Runner Up I di Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Di ajang tersebut, Kevin terpilih sebagai Puteri Indonesia lingkungan, yang akan lebih konsen kepada pemeliharaan lingkungan.

“Dengan diraihnya gelar tersebut, Disparbud Jabar berkoordinasi dengan pihak Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLHD) Jawa Barat, agar kaitan dengan lingkungan hidup Kevin bisa menjadi ikon lingkungan Jawa Barat,” jelasnya saat ditemu di Bandung, Senin (9/4/17).

Sementara Kevin Lilliana sangat bersyukur dapat merebut Runner Up I Puteri Indonesia serta mendapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan dan mewakili Indonesia di ajang Miss Internasional 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu TBK, yang telah memberikan kepercayaan untuk mendapatkan juara Runner Up I,” katanya.

Tidak lupa Kevin juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat dan masyarakat Jawa Barat yang senantiasa memberi dukungan, untuk mengharumkan kembali nama Jawa Barat di ajang kecantikan ini.

Semoga ini menjadi tambahan penyemangat untuk masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk menorehkan prestasi di bidang yang diminati masing-masing.

Editor: Anas

loading...

COMMENTS