Di Cianjur Seorang Siswi Nyaris Jadi Korban Penculikan Tiga Pria Tak Dikenal

CIANJUR | PARSIAL.COM  – Isu penculikan anak yang marak di berbagai daerah semakin membuat resah orang tua. Kisah Putri (15) seorang siswi kelas X di Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi bukti bahwa kasus penculikan anak ternyata bukan hanya isapan jempol belaka alias hoax.

Putri warga Kampung Pacet, Desa Pacet RT.04.RW 05 Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur ini nyaris menjadi korban penculikan tiga orang pria tak dikenal. Namun ia berhasil lolos dari cengkeraman ketiga penculik tersebut setelah melakukan perlawan dan histeris minta tolong.

Upaya penculikan anak baru gede (ABG) ini terjadi pada hari Kamis, 6 April 2017 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Putri usai pulang sekolah. Saat memasuki areal komplek villa Rose Garden tiba-tiba saja ada tiga pria paruh baya menarik tangan korban.

“Tanggan korban ditarik ke tiga pelaku penculik dan memaksa korban untuk naik ke sepeda motor mio warna merah milik pelaku,” ungkap paman korban Ryian kepada Parsial.com, Jum,at (7/4/2017).‬

‪Beruntung, kata Ryian, saat terjadi tarik menarik antara Putri dan pelaku penculikan yang di perkirakan berumur (47) dengan mengunakan kemeja kotak-kotak itu, korban berhasil lolos setelah melakukan perlawan dan berteriak minta tolong hingga mengundang warga setempat datang ke lokasi.‬

‪”Kami dengar ada suara minta tolong, sontak warga pun mendatangi lokasi suara tersebut. Baru saja mau sampai ke lokasi, pelaku pun langsung kabur seketika dengan temannya yang sudah duluan kabur,” kata paman korban menegaskan.‬

‪Di tempat yang sama, Dadun (43) warga sekitar juga membenarkan pri hal penculikan tersebut.‬

‪”kami dengar ada suara teriakan minta tolong, penasaran dengan suara itu, para warga pun beranjak untuk mendatanggi asal suara minta tolong tersebut. Dan setibanya warga di lokasi para pelaku penculikan itu langsung kabur melarikan diri ketika melihat warga datang beramai-ramai,” ujarnya.

Dapat ditambakan, atas peristiwa yang menimpa korban, di kabarkan Putri sampai saat ini masih mengalami trauma berat atas apa yang dialaminya.

Reporter: Dedy
Editor: Anas

loading...

COMMENTS