Bima Minta Dibangun Jalur Pedesterian di Lapak PKL

Walikota Bogor, Bima Arya saat meninjau bakal lokasi zoning pedagang kaki lima (PKL) di jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (18/04/2017). Fhoto: Ist/Parsial.com.

KOTA BOGOR | PARSIAL.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya mengintruksikan kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Anas S. Rasmana untuk segera membangun ruang khusus pejalan kaki di dilokasi pembangunan 45 lapak pedagang kaki lima (PKL) di jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (18/04/2017).

Sebab, dalam kunjugannya ke lokasi pembangunan PKL tersebut, pihak pelaksana rupanya tak menyediakan jalur khusus untuk pejalan kaki mulai dari seberang ruang pamer (display) motor hingga di depan Gereja Fransiskus.

“Saya minta dibangun ruangan khusus untuk pejalan kaki, dan taman di sepanjang lokasi lapak-lapak PKL ini pun musti diperhatikan. Soal anggaran tahun kita tambah,” ujar Bima saat meninjau lokasi.

Turut hadir dalam kunjugan itu, diantaranya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Priyatna Syamsah dan sejumlah unsur Muspika Bogor Timur.

Reporter: Dicky/Iwan
Editor: Anas

loading...

COMMENTS