SMP Negeri 1 Parungkuda Jadi Tuan Rumah Pembukaan FLS2N 2017

Pembukaan hari pertama Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di gedung SMP Negeri 1 Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/3/2017). Fhoto: Fa,is/Parsial.com.

‪KABUPATEN SUKABUMI |PARSIAL.COM РSMP Negeri 1 Parungkuda, Kabupaten Sukabumi ditunjuk oleh komisariat Cicurug, selaku tuan rumah dalam penyelengaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun ajaran 2016-2017.

“Tentu bagi kami, ini merupakan suatu kehormatan bahwa sekolah ini ditunjuk menjadi tuan rumah penyelengaraan FLS2N,” kata Kepala SMP Negeri 1 Parungkuda, H. Ade Komara Spd MSI Kepada Parsial.com, Rabu (29/3/2017).

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dilangsungkan dihalaman gedung SMP Negeri 1 Parungkuda ini, merupakan agenda Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam memberikan wadah berkreasi, mengembangkan ekspreasi seni, meningkatkan kreatifitas peserta dididik sesuai bakat dan kemampuan, membina apreasiasi seni dan sikap sportif dalam mengikuti lomba.

“Mudah-mudahan, melalui FLS2SN ini diharapkan dapat menggali potensi dan talenta siswa. Jadi sudah sepatutnya kita dukung bersama,” imbaunya.

Masih kata dia, FLS2SN sebelum dilaksanakan di tingkat nasional secara berjenjang dimulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

‪Reporter: Fa,is
Editor: Anas

loading...

COMMENTS