Polisi Geledah Rumah Istri Terduga Teroris Didesa Kelapanunggal Sukabumi

Ilustrasi

KABUPATEN SUKABUMI (Parsial.com) – Anggota Polsek Kelapanunggal, Sukabumi mengeledah rumah istri terduga teroris Yanah Nurjanah (43) di Kampung Sukamantri RT.14 RW. 06, Desa Kelapanunggal, Kecamatan Kelapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (23/3).

Pengeledahaan di rumah istri terduga teroris Yanah Nurjanah istri dari terduga teroris Nanang (33) yang tewas akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror Polri di Cilegon ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapanununggal AKP. Sumidjo SH dan dibantu dari anggota Polres Sukabumi, Kasat Intel Polres AKP. Selamet SH, anggota Polsek Parungkuda dan anggota Babinsa 2205/ Kelapanunggal serta disaksikan oleh kades dan ketua RT setempat.

“Kita melakukan pengeledahaan atas informasi dan permintaan bantuan dari Tim Densus 88 Mabes Polri. Berdasarkan alamat yang diterima kami langsung meluncur ke lokasi,” kata Sumidjo kepada Parsial.com Kamis (23/3/2017).

Kata dia, penggeledahan di rumah istri terduga teroris itu dimulai pada pukul 19.00 WIB dan selesai pada pukul. 21.39 WIB, tidak ditemukan adanya barang-barang yang mencurigakan.

Sementara itu, istri terduga teroris Yanah dibawa ke Polsek Kelapanunggal untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter: Fais
Editor: Anas

loading...

COMMENTS