Menghilang Tiga Hari, Siswi SMP di Cianjur Akhirnya Ditemukan Keluarga

Anisa sedang di dampingi dari petugas Kemensos nampak masih trauma atas kasus yang menimpanya, Rabu (29/3/2017). Fhoto: Dedy/Parsial.com.

KABUPATEN CIANJUR |PARSIAL.COM – Setelah menghilang selama tiga hari, Anisa Rahmawati (14) akhirnya ditemukan pihak keluarga.

Berbekal informasi lewat teman korban, remaja yang kini masih duduk di bangku SMP ini akhirnya di temukan pihak keluarga di sebuah perumahan di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur dalam kondisi linglung akibat perangaruh hipnotis.

“Alhamdulillah pak, berkat informasi lewat temannya, anak kami Anisah sudah kembali kerumah. Ia kami temukan disebuah perumahan dalam kondisi linglung, karena diduga masih dalam pengaruh hipnotis” ungkap ibu korban Cicah (53) kepada Parsial.com di kediamannya, Rabu (29/3/2017).‬

“Mungkin pak, karena masih pengaruh hipnotis, saat kami tanyak pun ia tidak mau jawab, kemana dan sama siapa saja selama meninggalkan rumah?” Ungkap ibu korban.

“Anisa hanya jawab kalau dirinya di jemput oleh seseorang yang tidak ia kenal, didepan toko Pasar Cipanas. Kemudian, ia dibawa ke sebuah villa di Kota Bunga,” ujarnya.

Sebelumnya, Anisa sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga usai minta ijin keluar rumah sekitar pukul 15:00 WIB, Sabtu (25/3/2017) kemarin.

“Katanya pak, waktu itu mau menemui temannya,” .

Setelah pamitan, kata ibu tiga anak ini, Anisah tak kunjung pulang kerumah sehingga pihak keluarga memutuskan untuk mencari anak tersebut mulai dari teman terdekatnya di sekolah, hingga melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib sebagai korban penculikan.‬

‪”Waktu itu, sempat sih saya dapat kabar, kalau anak saya di antar oleh teman lelakinya naik motor ke depan toko multy di Cipanas. Setelah itu, anak kami di tinggalkan begitu saja seolah-olah tidak bertanggung jawab,” sesal ibu korban.

Tidak puas anaknya diperlakukan seperti itu, pihak keluarga kembali melaporkan dugaan kasus penculikan ini ke polsek sekitar di mana Anisa di temukan.‬

‪”Mudah-mudahan, pelaku penculikan anak saya ini cepat tertangkap untuk di proses secara hukum,” harapnya.

Reporter: Dedy
Editor: Anas

loading...

COMMENTS