Lama Absen Dipanggung Hiburan, Ahmad Albar bicara God Bless

Ahmad Albar

BANDUNG, (PARSIAL.COM) – Vokalis band legendaris God Bless, Ahmad Albar, menyatakan semangat bandnya dalam memainkan musik rock belum berhenti dan terus berkarya untuk membangkitkan musik rock.

“God Bless sendiri belum berhenti sampai sekarang,” kata Ahmad Albar kepada wartawan saat acara temu penggemar sebelum tampil dalam SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Garut, Jumat.

Ia menuturkan, musik rock masih banyak diminati masyarakat, bahkan rock Indonesia masih menakjubkan sehingga harus terus didorong agar tetap jaya.

Super Rawk Fest 2017 disebutnya akan membangkitkan semangat musik rock masa kini seperti yang telah berjaya pada era 70an sampai 90an.

“Harapannya musik rock bisa bangkit lagi,” kata pria yang saat ini sudah merilis album ketujuh bersama God Bless.

Terkait kelompok musik rock baru akan tampil sepanggung, Ahmad menyebutnya kesempatan langka sehingga harus menjadi momen untuk tampil baik dan terus berkarya.

“Jadi kesempatan buat berkarya lagi, menjadi semangat untuk bisa bermusik terus,” kata Ahmad.

Menurut dia, generasi muda musik rock memiliki kesempatan lebih luas untuk tetap semangat memainkan musik, apalagi musisi rock generasi muda memiliki kemampuan bermusik yang bagus, bahkan luar biasa dalam kemampuan musik individunya.

“Luar biasa sekali, saya sendiri sampai kaget kalau lihat, gitaris, keyboardis punya speed dan skill-nya bukan main,” katanya.

Ia berharap generasi mudah musik rock tidak mudah patah semangat, tetapi harus terus menekuni musik agar tetap jaya dan diminati masyarakat.

“Jangan patah semangat, bermusik terus,” kata pria yang akrab dipanggil Iyek.

Super Rawk Fest 2017 akan menampilkan tiga band beraliran rock God Bless, rif, dan Kotak, di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kabupaten Garut, Sabtu (25/3).

Editor: Anas/Ant

loading...

COMMENTS