Lagi-Lagi Tabrakan Beruntun di Cianjur

Insiden tabrakan beruntun di Jalan Raya Cianjur, tepatnya di jembatan Cikundul. (Fhoto DediParsial.com)

KABUPATEN CIANJUR, (Parsial.com) – Sebuah insiden tabrakan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur tepatnya di Jembatan Cikundul, Senin, (20/3).

Peristiwa naas tersebut bermula, saat mobil truk pengangkut besi bernopol. B 9505 BQA yang dikenderai sang pengemudi truk bernama Solihin (39) melaju dari arah Cianjur menuju Bogor sekitar pukul 07:00 WIB. Tepat di turunan Jembatan Cikundul, tiba-tiba sebuah mobil angkutan kota (angkot) berhenti mendadak didepan mobil truk itu.

Akibatnya, sang pengemudi truk Solihin kehilangan kendali dan menabrak beberapa kenderaan didepannya. Kemudian, mobil truk itu berakhir terbalik ditengah jalan.
‪Meski sang sopir berupaya tuk mengendalikan laju kenderaannya, kecelakaan tetap tidak dapat ia elakkan. Namun, beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

‪”Tiba-tiba saja truk hilang kendali, dan menabrak beberapa kendaraan di depannya,” kata salah seorang saksi mata Asep (45 ) warga sekitar kepada Parsial.com Senin (20/3/2017).‬

‪Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu, pihak kepolisian dari Polsek Pacet masih melakukan pemeriksaan kepada sang sopir truk tersebut.

‪”Untuk sementara waktu, penyebab utama kecelakaan ini belam dapat kami simpulkan, karena masih dalam tahap penyelidikan. Mohon kawan-kawan wartawan pada bersabar,” ungkap salah satu petugas.

Reporter: Dedy
Editor: Anas

loading...

COMMENTS