Kasus Pengerusakan Kantor GMBI di Bogor Memasuki Sidang ke Dua

Sidang ke dua pengerusakan kantor GMBI di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong, Bogor, Rabu (23/3/2017). (Fhoto: Wandona/Parsial.com)

KABUPATEN BOGOR, (Parsial.com) – Kasus pengerusakan kantor LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat memasuki sidang ke dua di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong, Kamis (23/3/17).

Dari pantauan Parsial.com, dilokasi, puluhan masa dari anggota Ormas Islam (OI) berkumpul didepan PN Cibinong untuk memantau jalannya sidang. Para ormas tersebut nampak memberikan dukungan kepada para santri yang tengah menggikuti proses sidangan.

Terkait hal itu, Ketua LSM GMBI Kabupaten Bogor, Sambas kepada Parsial.com mengatakan, kepada semua yang hadir pada sidang ke dua ini jangan sampai mudah terpancing oleh seruan-seruan yang sifatnya provokatif.

“Kita serahkan saja kepada penegak hukum,” katanya.

Sementara itu, Ketua majelis hakim, Tito Suhud (wakil ketua PN Cibinong)mengatakan bahwa sidang akan dilanjutkan kembali pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 mendatang dengan menghadirkan sebanyak lima orang saksi.

Reporter: Wandona
Editor: Anas

loading...

COMMENTS