Bupati Ciamis: Gebyar PAUD Agar Dijadikan Contoh

Gebyar PAUD

Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin

CIAMIS (parsial.com) – Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin menyambut baik dan mengapresiasi diadakannya Gebyar Paud 2017 yang digelar di Aula Gedung Dakwah Islam Kecamatan Cikoneng. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat mewujudkan cita-cita yang besar untuk membangun Pendidikan Anak Usia Dini menuju generasi sehat, cerdas dan berkarakter.

Anak sebagai objek dalam perwujudan cita-cita luhur maka kita sebagai para pelaku haruslah bersikap bijak baik itu orang tua, pendidik dan tenaga kependidikan itu sendiri, masyarakat dan pemerintah dari semua tingkat dan semua steak holder yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini.

Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini khususnya di wilayah Kecamatan Cikoneng, semoga kebaikan semuanya menjadi keberkahan yang penuh rahmat dari Allah SWT.

” Kegiatan Gebyar Paud 2017 seperti ini agar menjadi contoh dan bisa diikuti oleh masyarakat dan tokoh masyarakat serta para pelaku kebijakan dalam perhatiaannya untuk pendidikan Anak Usia Dini di wilayah masing-masing sesuai kedudukan dan propesinya masing-masing,” harap H. Iing Syam Arifin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin didampingi Ibu H.Ai Ela Syam Arifin, Wakil Bupati H.Oih Burhanudin beserta Ibu Hj Imas Oih Burhanudin, Camat Cikoneng, Danramil Cikoneng, Kapolsek Cikoneng, Unsur Muspida, Kepala Desa Setempat, Organisasi Profesi Pendidikan Anak Usia Dini ( HIMPAUDI, IGTKI dan IGRA) dan Anak-anak Paud yang didampingi oleh orang tua murid.

editor: Anas

sumber

loading...

COMMENTS