Toserba Menjamur, Warga Desa Pondokaso Landeuh Adukan ke Anggota Dewan

Pondokaso Landeuh

Angota DPRD Komisi I Faraksi Golkar H. Deni Gunawan,saat melakukan Reses di Aula Kantor Desa Pondokaso Landeuh, dan di dampingi Kepala Desa, Ujang Sopandi, Camat Parungkuda, Kapolsek Parungkuda,Koramil Parungkuda, serta Tokoh masyarakat, (photo Fa,is Parsial.com)

KABUPATEN SUKABUMI (parsial.com) –  Menyerap aspirasi dari masyarakat, Anggota Komisi I DPRD Sukabumi, Deni Gunawan melakukan kunjungan kerja ke beberapa Desa yang ada di wilayah dapil VI, diantaranya Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda.

“Kita harus kembali lagi ke masyarakat mendengar aspirasi, menyerap, serta mendorong supaya bisa terealisasi dengan cepat,” ungkap Anggota Komisi I (F. Golkar), H Deni Gunawan kepada Parsial.com di sela kunjungan kerja di Pondokaso Landeuh, Jumat (10/02).

Dalam kunjungan, ia banyak mendapatkan masukan hingga laporan dari masyarakat, salah satunya terkait dengan menjamurnya toserba yang dinilai dapat mempengaruhi perekonomian daerah setempat.

“Toserba-toserba yang menjamur di wilayah akan berpengaruh terhadap perekonomian masayarakat yaitu seperti warung-warung kecil,”katanya.

Ia akan berupaya membawa persoalan tersebut dan membicarakan dengan anggota dewan lainnya.

“Kita bahkan sudah membentuk pansus yang ditugaskan untuk membatasi semacam toserba-toserba supaya tidak membunuh ekonomi warung-warung kecil,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pondokaso Landeuh, Ujang Sopandi menyambut baik kunjungan kerja anggota dewan tersebut. Ia berharap aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti dan memberikan solusi nyata dari permasalahan masyarakat.

Masyarakat yang hadir

Hadir dalam Reses tersebut, Camat Parungkuda, Kapolsek parungkuda, Koramil, serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Parungkuda, dan warga masyarakat Desa Pondokaso Landeuh.

Reporter : Fa,is
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS