Rahmat Effendi Minta Kenaikan Tunda Satpol PP Dibarengi Peningkatan Kinerja

Rahmat Effendi

Rahmat Effendi bertemu jajaran satpol PP

BEKASI KOTA (parsial.com) – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meminta komitmen satpol PP untuk bekerja efektif, efisien sesuai dengan peningkatan tunjangan daerah dan pendapat resmi lainnya

“Peningkatan kesejahteraan yang dilakukan Pemkot Bekasi kepada aparaturnya termasuk Satpol PP, harus dibarengi oleh peningkatan Kinerja Satpol PP. Jaga Marwah Kota Bekasi,”sebut Rahmat Effendi saat mengumpul jajaran Pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja .

Didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi, Cecep Suherlan, Rahmat Effendi berjanji akan melengkapi atribut yang diperlukan oleh Garda terdepan Pemerintah Kota Bekasi tersebut, termasuk jaminan keselamatan kerjanya.

“Ini harus menjadi tanggung jawab pimpinan, termasuk saya. Tahun 2017 ini tunjangan Satpol PP meningkat dari tahun- tahun sebelumnya.”sebutnya Rahmat Effendi.

Disebutkan, Satpol PP akan dilengkapi kartu sehat bagi pegawai, mengubah yang saat ini masih TKK.

“Sekarang di data satpol PP yang masih tenaga kontrak kerja, datanya diserahkan ke dinas Sosial dan Dinas Kesehatan untuk dibuatkan kartu Sehat, minimal anak dan istrinya sakit semua dtanggung oleh pemerintah,”sebutnya.

Dikatakan lebih lanjut, tugas Satpol PP yang berhadapan dengan resiko tinggi harus dibedakan tunjangannya, karena mereka mempunyai resiko kerja yang lebih besar.

sumber | editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS