Wujudkan Generasi Madani, Usmar Ajak Siswa MAN 2 Kota Bogor Biasakan Shalat Duha

MAN 2 Kota Bogor

Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman saat menyampaikan sambutan dihadapan siswa MAN 2 Kota Bogor, agar para siswa mau membiasakan melaksanakan sholat duha, Jumat (27/1).

KOTA BOGOR, (Parsial.com) -Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman mengajak siswa-siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri / MAN 2 Kota Bogor untuk membiasakan sholat duha. Sebab, hal itu bagian dari visi-misi Pemerintah Kota Bogor untuk mewujudkan nilai-nilai moral agama yang kuat dan didukung nilai-nilai kebangsaan, sehingga diharapkan mampu melahirkan generasi Kota Bogor yang madani.

“Meski membutuhkan proses dan waktu, pembangunan karakter termasuk aspek keimanan perlu terus digalakan seiring dengan pembangunan fisik,” ungkap Usmar sebelum melaksanakan shalat Duha bersama keluarga besar MAN 2 Kota Bogor, Jumat (27/1).

Pada kesempatan itu, Usmar mengingatkan pula tentang pentingnya shalat Duha. Mengerjakan shalat wajib dan sunah akan menentramkan hati dalam menata kehidupan untuk menggapai cita-cita dan impian.

“Dengan dikerjakan secara berkelanjutan dan konsisten maka apa yang dicita-citakan dapat tercapai. InsyaAllah,” kata dia.

Reporter: Dicky/Iwan
Editor: Anas

loading...

COMMENTS