Sahid Eminence Hadir di Puncak Untuk Menjawab Kebutuhan Wisatawan

President direktur PT Kurnia Propertindo Sejahtera, Zaid Mahdani saat konfrensi pers dengan awak media dalam acara soft opening, Jum,at (16/12). (Fhoto: Dedy Herdiansyah/Parsial.com).

KABUPATEN CIANJUR, (Parsial.com) – Puncak merupakan salah satu tujuan utama wisata yang sudah familier bagi warga Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dan sekitarnya. Maka tak ayal, penginapan pun menjadi salah satu tujuan utama untuk melepas lelah.

“Jika Anda berlibur kekawasan Puncak, Hotel Sahid Eminence Resort and Convention adalah pilihan yang tepat. Kami terletak di daerah Puncak Cipanas, Cianjur dengan menawarkan beragam pasilitas yang akan menemani istirahat Anda,” demikian diungkapkan oleh President direktur PT Kurnia Propertindo Sejahtera, Zaid Mahdani di sela soft opening kepada awak media. Jum,at (16/12).

Lanjut dia, hotel Sahid Eminence merupakan hotel berbintang 4 dengan fasilitas bintang 5 dengan konsep Hotel Bisnis and Family yang di bangun di atas lahan 6,4 hektar.

“Hotel Sahid telah siap untuk melayani kebutuhan Anda, masyarakat Jakarta, wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara,” ujar dia.

Sementara Itu, Direktur sales marketing and business, Vivi Herlambang menambahkan, Hotel Sahid Eminance tersebut memiliki 12 lantai dengan jumlah 379 kamar dan semua tipe kamar di rancang dengan design interior yang elegant dan tentu saja dengan suasana yang sejuk dan nyaman karena lokasinya berhadapan langsung menghadap beberapa meter ke pegunungan dan sungai.

“Dengan fasiilitas utama, ada grand lobby dan longge, ballroom dengan kapasitas 1000 orang,” jelasnya.

herdiansyah

Tidak hanya itu, kata wedding, juga tersedia chapel, Pray Room, mezanine, lounge and resto hadir melengkapi fasilitas hotel sahid serta tidak lupa juga delapan ruangan karaoke siap melepaskan kepenatan anda saat berlibur.

Reporter: Dedy Herdiansyah
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS