PKB Cianjur Optimis Raih Target 10 Kursi Pileg 2019

Levi Ali Firmasyah saat membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PKB di Villa sarogge, Ciputri, Pacet, Cianjur (8/12).

KABUPATEN CIANJUR, (Parsial.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)Kabupaten Cianjur, Levi Ali Firmasyah optimis akan mampu meraih target 10 kursi pada pemilu legislatif (Pileg) DPRD Cianjur pada 2019 nanti.

“Target kami 10 kursi, dan menjadikan Partai PKB ini menjadi partai pemenang ke dua di Kabupaten Cianjur,” demikian disampaikan Levi Ali Firmasyah saat membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PKB di Villa sarogge, Ciputri, Pacet, Cianjur (8/12).

Lanjut pria yang akrab di sapa Kang Levi ini mengungkapkan, salah satu strategi dalam meraih target tersebut yaitu dengan cara meningkatkat wawasan para kader dalam mengemas isu dan strategi politik yang di jalankan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Cianjur.

“Artinyanya, untuk mengejar target itu, kami masih punya waktu sekitar dua tahun setengah lagi untuk mematangkan rencana menajadikan partai PKB ini menjadi partai terbesar ke dua di Cianjur.

Apalagi, PKB ini bukan partai pencitraan, melainkan partai pergerakan, partai advokasi dan partai yang senantiasa memperjuangan kebutuhan masyarakat,” kata dia.

Selanjutnya, ia berjanji akan mendukung semua program kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang sipatnya pro terhadap kepentingan rakyat.

“Selama pemerintahan bapak bupati H.Irvan Rivano Muchtar orentasinya kepada kepentingan rakyat, kami pasti dukung dan akan terus mendorong Bupati Cianjur agar mengeluarkan kebijakan yang behubungan dengan kesejahteraan masyarakat ,” pesan dia.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Bupati Cianjur H.Irvan Rivano Muchtar, Anggota Komisi V DPR RI F-PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz dan para tamu undangan lainya yang membahas program kerja DPC PKB Cianjur 5 Tahun mendatang.

Reporter: Dedy Herdiansyah
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS