Membidik Satu Tahun Kinerja Kadisdik Kota Bogor

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, H. Edgar Suratman, SE. MM saat berbincang-bincang dengan reporter Parsial.com Dicky Lesmana bersama Kepala Biro Parsial.com Kota Bogor, Iwan Santahak di ruangan kerja kadis, Rabu (28/12). (Fhoto: Dok/Parsial.com).

KOTA BOGOR, (Parsial.com) –Kinerja Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, H. Edgar Suratman, SE. MM, patut diacung jempol. Pasalnya, segudang prestasi telah ia raih meski baru satu tahun ia memimpin dinas tersebut.

“Alhamdulillah, Dinas Pendidikan Kota Bogor pada tahun 2016 ini telah berhasil meraih predikat guru berprestasi, kepala sekolah berprestasi dan pengawas berprestasi dalam lomba guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan yang dilombakan pada tingkat nasional baru-baru ini,” kata Edgar kepada Parsial.com di kantornya, Rabu (28/12).

Pencapain tersebut, lanjut Edgar, tidak lepas dari koordinasi yang baik dengan para kepala sekolah. Sehingga prestasi juara tingkat Kota, Provinsi dan Nasional dapat diraih oleh Disdik Kota Bogor.

Begitupun kata Edgar, prestasi juga diraih para siswa-siswi Kota Bogor dalam beragam lomba seperti Lomba Kegiatan Siswa (LKS) tingkat kota, lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provonsi Jawa Barat.

“Bahkan lomba FLS2N tingkat nasional saja kita juara satu,” sebut Edgar bangga.

Reporter: Dickyk/Iwan
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS