Kesal Ditegur Pengunjung CFD, Koboi Jalanan di Cianjur Malah Todongkan Pistol

KABUPATEN CIANJUR, (Parsial.com) – Lantaran kesal di tegur pengunjung Car Free Day (CFD) seorang pengendara sepeda motor di Cianjur malah todongkan pistol.

Peristiwa tersebut bermula saat pemilik sepeda motor trail merek kawasaki itu nekad menerobos area Car Free Day. Karena dianggap menyalahi aturan, pelaku ini pun langsung mendapat tegur dari pengunjung.

Rupanya pelaku jengkel dengan teguran tersebut, maka adu mulut pun terjadi sambil pelaku menodongkan pistol ke kerumunan massa sekitar pukul 08.00 WIB.

“Hari ini adalah hari bebas kenderaan, tapi kok pelaku nekad menerobos jalur CFD. Maka tak heran tadi ada pengunjung yang menegur langsung pelaku karena dianggap meyalahi aturan. Rupanya pelaku ini tidak mau  terima kesalahan dan langsung mengeluarkan pistol dari dalam tasnya dan mengacungkan pistol itu kepada warga,” kata salah seorang pengunjung Dedi kepada Parsial.com, Minggu (11/12).

Hingga berita ini di turunkan Parsial.com belum mendapatkan informasi dari pihak kepolisian terkait dengan status pelaku apakah anggota TNI, Polri atau masyarakat sipil.

Reporter: Dedi Herdiansyah
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS