Jelang Akhir Tahun 2016, Kapolsek Cicurug Gelar Silaturahmi dengan Ormas

Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman mengelar acara silaturrahmi dengan para Ormas dan LSM menjelang akhir tahun 2016 bertempat di halaman Kantor Polsek Cicuruk, Sabtu (10/12‬). (Fhoto: Fais/Parsial.com).

KABUPATEN SUKABUMI,(Parsial.com) – Menjelang akhir tahun 2016, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cicuruk mengelar acara silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) di halaman Kantor Polsek Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (10/12).‬

‪”Tujuan dari konsolidasi ini untuk menciptakan iklim yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cicuruk. Menggingat, saat ini kita mau menghadapi dua hajatan besar yaitu Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman kepada Parsial.com di sela acara silaturahmi tersebut, Sabtu (10/12‬).

‪Dengan adanya kebersamaan ini kata Kapolsek, maka semua persoalan bisa diatasi baik itu menyangkut kemacetan lalu lintas dan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Sementara, turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyana, Muspika Kecamatan Cicurug, Ormas, LSM dan masyarakat sekitar.

Repoter: Fais/Abdul Ghani
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS