Berantas TBC, Pengurus PPTI Kota Bogor Dilantik

Walikota Bogor, Bima Arya dalam sebuah acara sosialisasi tentang hukum di gedung serbaguna SMA Negeri 1Kota Bogor. (Fhoto: Ist/Parsial.com).

KOTA BOGOR, (Parsial.com) –Pengurus Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) Kota Bogor periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor, Senin (5/12).

Nantinya, pengurus PPTI Kota Bogor ini akan mengemban tugas penting, yaitu penyuluhan dan mengupayakan santunan bagi pasien tuberkulosis.

“Melalui kepengurusan ini saya berharap ada pendataan yang akurat atas tuberkulosis yang ada di Kota Bogor. Selain itu fokus kepada 4 agenda utama yakni melakukan advokasi, komunikasi, mobilisasi dan gerakan sosial yang tujuannya angka penyakit TBC di Kota Bogor,” pesan Bima.

Terpilihnya Ketua TP PKK Yane Ardian sebagai ketua dewan kehormatan mendapat apresiasi tersendiri, karena PPTI merupakan organisasi ke delapan yang menjadi binaannya.

“Walaupun cukup banyak saya yakin, akan tetap menjadi prioritas karena adanya dukungan dan bantuan semua pihak. Untuk Ketua PPTI Pusat kami mohon arahannya agar gerakan ini dapat dibuka selalu,” tukas Bima

Reporter: Dicky/Iwan
Editor: Adam Saleh

loading...

COMMENTS