Yayasan Raudatul Wildan Caringin Jalin Kerjasam Dengan BPR Pinang Artha  

Agung Nur Alamsyah selaku karyawan BPR Pinang Artha yang mendapat kesempatan oleh pihak panitia lomba Yapala Cup untuk menyematkan medali kepada siswa pemenang lomba tersebut, di Gedung SMK IT Napala Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu, (26/03).

KABUPATEN BOGOR, (Parsial.com) – Yayasan Raudatul Wildan (Yapala) Caringin mejalin kerjasama dengan pihak Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Pinang Artha dalam memajukan dunia pendidikan diwilayah Kabupaten Bogor.
“Saat ini baru Yayasan Yapala Caringin ini yang sudah kami jalin kerjasama. Tapi kedepannya, sekolah manapun kami siap untuk kerjasama,” kata Agung Nur Alamsyah selaku karyawan di BPR Pinang Artha kepada Parsial.com saat menghadiri milad Yapala ke 30 sekaligus peresmian SMK IT Napala Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu, (26/03).

Lanjut dia, kerjasama tersebut banyak bentuk termasuk diantaranya, sponsor kegiatan sekolah, pembayaran SPP siswa melalui BPR dan menyediakan dana talangan bagi pihak sekolah yang terbentur dengan dana.

“Mudah-mudahan kehadiran kami ini, menjadi solusi bagi dunia pendidikan,” harapnya.

Reporter: Anas
Editor: Ryan

loading...

COMMENTS