Anggota Komisi IV Lakukan Ramah Tamah Dengan Pemkab Sumbawa

 
 Berdasarkan pantauan wartawan di wisma daerah Kabupaten Sumbawa terlihat pegawai dari Humas Setda Kabupaten Sumbawa sudah mulai berdatangan dan mempersiapkan acara ramah tamah yang akan digelar malam ini antara Pemerintah Kabupaten Sumbawa dengan Komisi IV DPR RI.
 Selain itu pada malam ini akan melakukan ekspose pembangunan Sumbawa dalam bidang pertanian, perkebunan, peternakan, prikanan dan kelautan.
 
Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa 20 anggota DPR RI yang berasal dari 10 fraksi di Komisi IV berkunjung dan melakukan reses di Kabupaten Sumbawa dan KSB.
 
 Dan pada malam ini juga  Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa ( Pemda) akan melakukan Ramah Tamah dengan Komisi IV DPR RI  dan berikut nama-nama anggota komisi IV DPR RI tersebut antara lain sebagai berikut:  ‎E. Herman Khaeron, Siti Hediati Soeharto, Viva Yoga Maulidi, I. Made Urip, Yadi Sri Mulyadi, Ichsan Firdaus, Robert Jeppy Kardinal, Firman Soebagyo, A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, M. Suryo Alam, Susi Syahdina Marleni Bachsin, Andi Nawir, Guntur Sasono, Vivi Sumantri Jayabaya, Haeruddin, Acep Adang Ruhiat, Taufiq R.Abdullah, Hermanto, Zainud Taihid Sa,adi, Sulaiman. L. Hamzah, Samsuddin Siregar, Suparyanti, Endang Wahyuni, Muhammad Ikhwantoro, Farkhan Fajar Ilhami, Naefuroji.
 
Reporter: Hermansyah Idris
loading...

COMMENTS