Dua Pati Polri Siap Duduki Jabatan Baru di Dua Kementerian

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti (ist)

JAKARTA (Parsial.com) – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti restui dua perwira tinggi Polri akan alih status sebab akan menjadi Dirjen di dua Kementerian. Diantaranya Kementerian Perdagangan dan Perhubungan.

“Kan itu melalui fit and propert test, TPA, sudah lolos. Artinya tahapan itu sudah diikuti,” kata Badrodin di Auditorium STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dalam rilis ntmc Polri yang diterima parsial.com, Senin (28/03).

“Masalah diminta atau tidak itu kan terbuka untuk umum. Bisa saja semua mendaftar ada peluang, tapi setahu saya yang ada permintaan itu dari Kemenhub,” sambung Badrodin saat ditanya apakah alih status keduanya atas permintaan sendiri.

Keduanya adalah mantan Wakabareskrim Irjen Syahrul Mamma yang akan menjabat Dirjen Kementerian Perdagangan. Serta Kapolda Sulsel Irjen Pudji Hartanto yang akan menempati posisi Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub.

“Iya (Irjen Pudji di Dirjen Perhubungan Darat). Sudah (direstui), beliau minta saya kasih, sudah dites TPA selesai, tinggal tunggu alih statusnya ke PNS baru bisa dilantik, kan tidak ada masalah,” tutupnya. (Lan)

loading...

COMMENTS